Fujitsu LifeBook U938, Laptop Super Ringan dengan Bobot Kurang dari Sekilo



Teatrikafajar - Nama Fujitsu memang kurang terdengar di Indonesia, tetapi jajaran produknya dipasarkan di beberapa negara. Salah satu produk menariknya adalah seri Fujitsu LifeBook U938. Ini bisa dikatakan laptop super ringan yang ada saat ini karena bobotnya hanya 1,8 pounds atau hanya 0,8 kilogram saja. Sehebat apakah Fujitsu LifeBook U938 ini?

Fujitsu LifeBook U938 tampiil dengan desain yang sangat tipis dan elegan. Laptop ini mengusung sudut yang lancip dengan lekukan yang cukup minimalis. Sayangnya, belum diketahui berapa harga yang ditawarkan oleh Fujitsu LifeBook U938 ini.

Laptop super ringan Fujitsu LifeBook U938 hadir dengan dukungan layar berukuran 14 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS yang mampu menawarkan warna yang cemerlang. Salah satu keunggulan Fujitsu LifeBook U938 adalah sudah menggunakan sistem operasi Microsoft Windows 10 Home x64, sehingga pengguna tak perlu repot membeli lisensinya. Notebook super ringan Fujitsu LifeBook U938 ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 quad-core generasi Kaby Lake Refresh yang menawarkan performa yang memadai dengan ditendemkan dengan RAM 4GB DDR4 (onboard) yang masih bisa ditambah lagi hingga 16GB. Sisi grafis Fujitsu LifeBook U938 ini mengandalkan Intel UHD 620 yang sudah memadai untuk menangani grafis kasual. Fujitsu LifeBook U938 ini dibekali dengan memori internal berupa SSD (Solid State Drive) yang kencang berkapasitas hingga 512GB yang masih bisa diperluas melalui slot microSD. Konektivitas Fujitsu LifeBook U938 ini terbilang lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, USB Type-C, USB Type A, HDMA, dan speaker stereo. Meski bobot super ringa, notebook Fujitsu LifeBook U938 ini dibekali dengan baterai yang cukup mumpuni. Ada dua varian berdasarkan kapasitas baterainya, yakni 2 cell 25Whr dengan daya tahan hingga 7 jam dan 3 cell 50Whr dengan daya tahan hingga 13 jam

Jangan Lupa Share Yaa....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fujitsu LifeBook U938, Laptop Super Ringan dengan Bobot Kurang dari Sekilo"

Posting Komentar